Minggu, 16 Mei 2010

HOMERUN

1. apa motivasi tokoh utama untuk meraih sepasang sepatu itu ?

Motivasi dalam tokoh utama tersebut keinginan kuat untuk terus menggapai keinginan yang dia ingin raih walaupun ada rasa putus asa. Usaha dan usaha terus ia jalani sebisa mungkin dan dalam hidup ini tidak ada yang tidak mungkin tanpa disertai usaha , niat , dan doa. Dengan background dari keluarga yang kurang mampu tidak memudarkan semangat dia untuk meraih sepatu tersebut segala cara ia lakukan agar janji kepada adiknya tercapai pula. Dengan adiknya mempunyai sepatu baru ia tidak lagi : terlambat sekolah, dihukum karna terlambat, tidak adanya permusuhan dengan teman genknya. Dengan sepatu rusak tersebut sudah banyak akibat yang merugikan baik pihak dari tokoh utamanya dan adiknya.

2. apa sepatu baru anda ?

Janganlah melihat kehidupan dari atas tetapi lihat lah kebawah masih banyak yang kurang beruntung dan bersikap seperti padi merunduk walaupun kita di atas tapi tetap hati kita bagikan padi meruduk. Dan selalu syukuri apa yang kita sudah punya dengan mempunyai motivasi tidak ada yang tidak mungkin tanpa disertai usaha, niat dan doa.

3. sebenarnya apa sih sepatu baru perusahaan pertamina ?

Sepatu baru yang dimilki oleh pertamina dengan logo yang baru, management yang diperbarui pula, serta service dan pelayanannya pun diperbarui dengan siap bersaing muluncur dengan pesat dan konsumen tidak meragukan lagi kualitas dari pertamina itu sendiri dengan mengubahnya baik dari internal dan external.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar