Sabtu, 15 Mei 2010

SEPATU BARU ( HOMERUN )

1. Apa motivasi tokoh utama untuk meraih sepasang sepatu itu ?

motivasi dari tokoh utama adalah adik nya. Di dalam cerita film itu, tokoh utama menghilangkan sepasang sepatu milik adiknya. Mereka berasal dari keluarga yang serba berkekurangan atau biasa kita sebut miskin. Oleh sebab itu, sebagai kakak yang menyayangi adiknya, ia bertanggung jawab. Oleh sebab itu film itu berisi tentang semangat, usaha, perjuangan dari sang kakak untuk mendapatkan sepatu baru untuk adiknya.

2. Apa sepatu baru anda ?

Dalam pertanyaan ini, saya dapat menyimpulkan bahwa sepatu baru disini mempunyai arti cita-cita saya untuk kedepannya.
Sepatu baru saya adalah ingin menjadi orang yang mempunyai banyak uang, waktu, dan keluarga dan tetap menjadi orang yang rendah diri. Namun saya sadar, hal itu tidak mudah bagi saya untuk mendapatkannya. Tapi prinsip saya, tidak ada kata tidak mungkin kalo kita percaya, bekerja keras sambil berdoa.

3. Sepatu baru perusahaan pertamina ?

menurut saya sepatu baru pertamina adalah ingin menjadikan pertamina sebuah perusahaan yang dikenal di dunia mancanegara. oleh sebab itu, ia telah memperlihatkan segala upaya pertamina untuk mendapatkan sepatu baru nya. Beberapa contoh upaya dari pertamina adalah seperti mengganti logo, mengganti management nya dan lain sebagainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar