Jumat, 14 Mei 2010

Sepatu Baru

1. Apa motivasi tokoh utama untuk meraih sepasang sepatu itu?
Motivasi tokoh utama untuk meraih sepatu baru itu adalah untuk mengganti sepatu adiknya yang dihilangkannya. Selain itu, sang tokoh utama berasal dari keluarga miskin dan sederana, sehingga sangat susah untuk memiliki sepatu baru. Jadi, apa yang diperjuangkannya ini adalah sesuatu yang sangat berharga bagi tokoh utama dan adiknya. Sebagai sang kakak, tokoh utama merasa harus bertanggung jawab atas hilangnya sepatu adiknya. Ia juga ingin membahagaiakan adiknya yang sangat ingin memiliki sepatu baru karena sepatu milik mereka sudah sangat rusak dan bolong.

2. Apa 'sepatu baru' anda?
'Sepatu baru' saya adalah kehidupan baru yang jauh lebih baik dibandingkan kehidupan saya yang sekarang. Keinginan yang kuat untuk berhasil, usaha yang ulet dan semangat berjuang. (Felicia Rossana/09130110092)

3. Sebenarnya apa sih 'sepatu baru' perusahaan Pertamina?
'sepatu baru' Pertamina adalah logo baru Pertamina, slogan Pertamina dan program- program Pertamina untuk dapat bersaing di pasar. Selain itu, program-program Pertamina juga untuk meningkatkan daya kerja dan kualitas kerja karyawan Pertamina.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar